Pages

Selasa, 30 Agustus 2016

Queen of JFC (Jember Fashion Carnaval) 2016

JFC sudah berlalu 3 hari yang lalu. Acara finalnya pas hari minggu. Bagiku JFC sudah hal yang biasa kulihat. Acara ini enggak membosankan. Banyak animo masyarakat yang tergerak menonton pertunjukan akbar setahun sekali yang diselengarakan di bulan Agustus ini. Bagiku yang terbiasa menonton JFC, agak kurang menghebohkan kalau melihat kostum yang dipakai para peserta. Meskipun pada kenyataanya setiap tahun ada inovasi terbaru ditahun sebelumnya. Artinya ada sisi pengembangan kostum. Karena, sekali lagi: sudah terbiasa. Namun, ada yang membuatku tak biasa. Dan mesti datang untuk melihatnya sekali lagi. Ini dikarenakan personalitas pesertanya. Ternyata personalitas mempengaruhi penampilan juga. Apalagi kalau pesertanya cantik (Nb: yang punya blog suka lihat cewek cantik :p ditambah lagi jomblo :v ). Kalau aku yang nonton aku motret yang cantik-cantik saja.
Setelah pulang, biasanya aku melihat hasil potret perempuan-perempuan cantik itu. Dan memberi rating secara pribadi mana yang patut disebut ratunya diantara banyak peserta perempuan itu. Akhirnya, QUEEN OF JFC jatuh kepada peserta ini:
anggun kan putri yang satu ini?
Jenis defile yang perempuan kenakan ini cocok dengan perawakannya yang tinggi, berparas cantik, mata yang lebar, hidung yang bangir, berkulit kinclong, senyumnya menawan.
lagi lihat kameraku, oh my god...!!


Wah, pas saat madep kameraku. Wih, senengnya bukan main. Apa yang dibenak dia ya pas lihat diriku. Mungkin dia bilang: "idih kerempeng kayak biting!"
Tuh lihat si ratu sama plajuritnya yang setia :v

Sebenarnya masih banyak juga yang cantik. Tapi yang aku posting kali ini yang paling cantik diantara yang cantik yang lain. Penilaianku !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar