Pages

Selasa, 30 Agustus 2016

Keponakan Kocak! part 1

Suatu hari, aku kangen dengan keponakan. Maka aku ke rumah kakakku yang punya anak 3 orang. Namanya Baim, Daffi dan Faris. Aku mengajak keluar salah satu keponakan. Karena kalau diajak ketiga-tiganya bisa kisruh. Beruntung waktu itu salah satu keponakan ada di rumah, namanya Baim. Kedua keponakan lagi entah ke mana.
Baim kuajak jalan-jalan. Keliling-keliling kota. Mandek-mandeknya beli es krim dan roti cokelat di mini market. Bukan main senangnya dia waktu kubeli-belikan.  Pas duduk di depan mini market, aku sudah memperingatkan Baim.

  • Aku : Im, jangan beri tahu ke Daffi ya kalau Om belikan Baim es krim sama roti!
  • Baim : (sambil jilati es krim) kenapa emangnya?
  • Aku : Aduh! nanti dia kepingin lagi, nih duit Om tinggal dikit! janji ya!
  • Baim : (sambil jilatin stik es krim mengangguk -angguk) iya Om! Baim ngerti kok!
Pas kuanterin pulang ke rumah kakak, terlihat Daffi dan Faris melihat kami. Dan mereka bertanya dari mana.

  • Baim : tadi aku beli...
  • Aku : Ehem (sambil melotot ke Baim, lalu menggodek)
  • Baim : tadi aku loh enggak beli es krim, tadi loh aku enggak beli roti, pokoknya enggak enaaaaaaaak....!!!!!!
Daffi dan Faris cuma bisa dengerin dan bungkam, mungkin di batin mereka: "&()797rq00q error conection...."

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar